Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Klopp: Penting Seperti Biasanya

Kemenangan Liverpool atas Chelsea pada pekan ke-6 Premier League 2019/20, Minggu (22/9/2019) kemarin dianggap sangat penting. The Reds menang dengan skor 2-1 dan berhak membungkus tiga poin.

Bagi Liverpool, kemenangan ini kian mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen bandar judi sementara. Pasukan Jurgen Klopp itu belum pernah kalah dalam enam pertandingan Premier League sejauh ini, 18 poin dari 6 pertandingan.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga penting karena status Chelsea sebagai salah satu pesaing di top six. Memetik kemenangan di kandang rival bakal jadi salah satu keuntungan untuk musim yang panjang.

Biar begitu, Klopp mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Liverpool sukses melanjutkan tren kemenangan di awal musim ini setelah mengalahkan Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam, The Reds menang dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Chelsea di pekan keenam Premier League ini mengukuhkan pasukan Jurgen Klopp di puncak klasemen Premier League. Raihan tiga poin ini menjadikan The Reds menjadi satu-satunya tim yang selalu sukses meraih kemenangan di enam laga awal liga.

Selain tiga poin, pertandingan melawan Chelsea ini juga seperti sebuah pembuktian. Sebuah bukti bahwa Liverpool adalah raja dalam situasi bola-bola mati. Kok bisa? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2
Jagoan Set-piece
Dua gol kemenangan Liverpool atas Chelsea tercipta lewat dua situasi yang sama, bola mati alias set-piece.

Yang pertama adalah gol Trent Alexander-Arnold. Gol pada menit ke-14 tersebut tercipta lewat sebuah kerja sama antara Mohamed Salah dengan Trent di situasi bola mati. Tembakan Trent meluncur mulus ke sisi kiri Kepa yang gagal mengantisipasi datangnya bola dengan baik.

Sementara itu gol kedua juga tercipta dengan proses yang sama. Kali ini kerja sama Trent dengan Andrew Robertson di situasi bola mati dari sisi kanan pertahanan The Blues memudahkan Roberto Firmino menyundul bola ke dalam gawang. poker terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *