Real Madrid Kalah Telak, James: Lebih Baik Sekarang daripada Nanti

James Rodriguez merasa tidak perlu ada yang dikhawatirkan dari kekalahan Real Madrid di laga pembuka Liga Champions 2019/19. Menyambangi kandang PSG pada matchday 1 Grup A, Kamis (19/9/2019), Los Blancos takluk dengan skor telak 0-3.

Kekalahan ini jelas menjadi pukulan besar bagi Madrid. Sebagai salah satu tim terkuat di Eropa, Madrid langsung dihantam pada laga pertama. Tercatat, ini pertama kalinya Madrid kalah di laga pembuka Liga Champions sejak tahun 2005 lalu. agen bola

Zinedine Zidane tidak banyak berdalih. Dia mengakui timnya tampil di bawah standar dengan sejumlah kekurangan fatal. Kini, James pun merasa demikian.

Biar begitu, dia tidak mau kekalahan itu dinilai berlebihan. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Tidak Mau Cari Alasan
James menegaskan setiap pemain Madrid memahami kekurangan mereka pada pertandingan tersebut. Mereka tak mau mencari alasan. Permainaan mereka buruk dan yang terpenting adalah belajar dari kesalahan itu.

“Pertandingan itu buruk, tapi lebih baik terjadi sekarang daripada nanti,” buka James kepada Marca.

“Ini bukan hari yang tepat untuk mencari alasan tetapi Anda juga harus bisa belajar dari hari-hari terburuk, itu bisa terjadi.”

“Anda mempelajari banyak hal setiap hari. Kami tidak perlu bersikap dramatis. Ini hari yang buruk untuk semua pemain dan kami harus belajar dari kesalahan ini,” sambungnya.

2 dari 2
Tim Bagus
Lebih lanjut, James yakin Madrid tidak perlu panik karena kualitas skuad yang mereka miliki. Hanya masalah waktu sampai Madrid mencapai permainan terbaik mereka.

“Kami memiliki tim bagus. Ada sejumlah pemain yang absen tetapi kami selalu percaya pada kerja keras kami dan pada pelatih, kami harus memikirkan pertandingan berikutnya,” lanjut James.

“Kami akan bertanding empat hari lagi, kami adalah Real Madrid dan kami harus memikirkan apa yang akan datang,” pungkasnya. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *